08 January 2015

Game untuk Latihan Mengetik 10 Jari

Game untuk Latihan Mengetik 10 Jari
Hai kalian semua, apakah kalian tahu keyboard? sebagian masyarakat pasti mengetahuinya. Keyboard merupakan sebuah hardware yang digunakan untuk menginput tulisan kedalam komputer.

Kali ini saya bukan membahas secara mendalam apa itu keyboard, tetapi saya akan membagikan pengalaman saya.
Apa bila kalian melihat sebuah keyboard, apakah yang ada dipikiran kalian? mungkin banyak tombolnya. Ya, memang keyboard itu banyak tombol yang tersedia. Pernakah kalian mencoba untuk mengetik sebuah tugas menggunakan komputer? apakah kalian dapat mengetiknya dengan lancar?

Bagi kalian yang belum lancar mengetik dengan teknik 10 jari, saya punya tips untuk bermain game Typer Shark Deluxe.


Game untuk Latihan Mengetik 10 Jari
Tampilan Loading

 Gambar diatas merupakan Proses Load menuju Permainan yang akan segera kita mainkan

Game untuk Latihan Mengetik 10 Jari
Tampilan Menu

Tampilan diatas adalah Pilihan Menu yang dapat dipilih.
    1. Adventure
    Pada menu ini, kalian akan berpetualang untuk mencari harta karun. Tetapi kalian akan menghadapi ikan hiu dan piranha. kalian perlu mengetik kata yang ada pada tubuh mereka agar mereka mati kesetrum. Apabila salah, mereka akan berjalan lebih cepat. Apabila telah sampai di kedalaman yang telah ditentukan, kalian akan mengetik kata untuk mendapatkan berlian yang berguna untuk menambah point.

    2. Abyss
    Mirip seperti Adventure tetapi lebih sulit. kedalaman lautnya tidak ditentukan. sehingga Abyss merupakan tantangan bagi yang sudah mahir mengetik.

    3. Typing Tutor
    Nah disinilah tempat latihan  bagi kalian yang ingin pandai mengetik 10 jari. Kalian akan diajari meletakkan jari - jari kalian pada huruf yang tertera pada keyboard kalian dan kalian perlu mengetik tulisan yang ada pada layar. Kalian akan diajari bagaimana jari kalian mengetiknya. Dan apabila sudah selesai, kalian dapat melihat hasil kecepatan ketikan kalian.
      Game untuk Latihan Mengetik 10 Jari
      Typing Tutor
      Wahm sangat bermanfaat sekali bukan Game yang satu ini? Tak perlu khawatir, game ini hanya memiliki <15MB saja. Tidak memakan harddisk kalian bukan?

      Info lebih lanjut ketik saja disini !

      Semoga Bermanfaat.


      EmoticonEmoticon

      loading...