29 June 2015

Musixmatch, Aplikasi Musik dengan Lirik


Musixmatch, Aplikasi Musik dengan Lirik

Hai Kepoers.. Kali ini saya akan memberi informasi mengenai Musik nih.. Pasti diantara kita suka sekali mendengarkan musik. Baik itu untuk menghibur diri, menghilangkan kebosanan atau yang lainnya. Diantara kita juga pasti ada yang mendengarkan musik sambil bernyanyi. Ya, itu juga merupakan kesenangan saya.. Namun, apabila kita menulis liriknya tentu merepotkan bukan? karena membutuhkan kertas dan tenaga untuk menulisnya. Nah, pernahkah kalian berfikir untuk mendengarkan musik sambil ikut menyanyikan liriknya sekaligus?

Tentu, aplikasi itu ada. Namanya adalah musixmatch. Sebuah aplikasi yang memungkinkan kita untuk mendengarkan musik sambil menyanyikan lagunya sekaligus loh! Saya sudah merasakannya sendiri. Liriknya pun dapat dibilang Lengkap untuk tipe lagu internasional dan untuk lagu Indonesia sendiri terbilang lumayan lengkap walau ada beberapa lagu yang tidak memiliki lirik.
Musixmatch, Aplikasi Musik dengan Lirik
sumber : musixmatch
musixmatch dapat digunakan pada Komputer, Tab, Smartphone, ataupun Smartwatch dengan system operasi iOS, Android dan Windowsphone. Selain itu, lirik yang terdapat pada aplikasi musixmatch dapat dikolaborasikan dengan Google Play Music, Spotify, Soundclouod, atau aplikasi Music bawaan yang terdapat pada Smartphone. So, tunggu apalagi? Yuk Download Aplikasi musixmatch secara Gratis!

Download musixmatch on Windows Phone, disini!
Download musixmatch on Google Play, disini!
Download musixmatch on iTunes, disini!


EmoticonEmoticon

loading...