08 June 2015

Nokia Tinggal Kenangan


Hai Kepoers... Siapa yang tidak tahu merk HP terkenal NOKIA? sepertinya tidak ada. Nokia merupakan Merk HP legendaris asal Finlandia yang telah menghasilkan berbagai jenis HP yang menarik. Mulai dari bentuknya yang unik, kameranya yang indah, dan harganya dari yang murah hingga sampai 10jt pada zamannya. Namun kini, nokia telah tiada. Nokia kalah bersaing dengan BlackBerry pada zaman itu, ditambah parah lagi dengan munculnya iPhone dan Android yang membuat Nokia makin terpuruk. Nokia sempat mencoba bangkit dengan memproduksi SmartPhone menggunakan Sistem Operasi WindowsPhone namun tidak cukup untuk mengalahkan mereka semua. Sampai Nokia sempat memproduksi Smartphone dengan Sistem Operasi Android (Nokia X dan XL) akan tetapi Nokia telah tertinggal jauh dengan pesaingnya.
Nokia resmi dibeli oleh Microsoft pada tanggal 25 April 2015 dengan harga 7,2 Miliar USD dan mengganti nama Smartphonenya menjadi Microsoft Lumia.
Nokia mungkin telah tiada. Namun, Handphone Nokia akan tetap ada sampai kapanpun. Selamat Tinggal Nokia..

sumber : engadget.com
Diatas merupakan Nokia N95, Salah Satu Handphone Megah Nokia

sumber : reddit.com
Diatas merupakan Nokia N Gate, Salah Satu Handphone Gaming Nokia


sumber : gsmarena.com
Diatas merupakan Nokia 1110, Salah satu Handphone Nokia yang paling laku! bahkan tidak hanya paling laku di Merk Nokia, tapi diseluruh Merk Handphone.


EmoticonEmoticon

loading...