30 July 2015

Samsung Galaxy S6 Edge Limited Edition Iron Man

Hai kepoers.. Smartphone saat ini semakin cangih dan tambah hebat ya! Banyak sekali perusahaan yang berlomba mengeluarkan Smartphone terbarunya dengan Spesifikasi yang lebih baik. Salah satunya ialah Samsung. Samsung belum lama ini mengeluarkan Smartphone terbarunya, yaitu Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge.
Namun, Smartphone tersebut dijual dengan produksi yang banyak. Pernahkah diantara kalian memiliki Smarphone dengan pengguna hanya beberapa orang saja? atau biasa disebut anti mainstream? Mungkin kalian perlu mencoba membeli produk Smartphone keluaran Samsung berikut ini. Namanya adalah Samsung Galaxy S6 Edge Limitied Edition Iron Man.
Jelas, dari namanya saja Limited Edition, tentunya hanya sebiagian orang yang memilikinya. Samsung hanya menjual 1000 Unit Smartphone ini loh! Akan tetapi tidak masuk kepasar Indonesia. Eit, jangan sedih dulu. Apabila kalian ingin sekali memiliki Smartphone ini, kalian dapat membelinya di situs beli Online loh ! Yang menjualnya, ialah Lazada, Kalian dapat klik Disini! apabila ingin membeli Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Limitied Edition Iron Man ini loh! Kalau tidak salah stoknya hanya 2 saja!! Buruan beli jika kalian ingin memilikinya. Harga satu Smartphone ini adalah Rp.46 Juta! Harga yang lumayan, tapi ingat, Limited Edition! Hanya 1000 Unit di DUNIA!
Hanya merekomendasikan kok. Hehe, Silahkan dilihat dulu ke Lazadanya ya..


EmoticonEmoticon

loading...