09 September 2015

Inilah yang membedakan Clash of Vikings dengan Game Lain yang Serupa

Tags

Inilah yang membedakan Clash of Vikings dengan Game Lain yang Serupa
Hai kepoers.. Kali ini saya akan berbagi informasi lagi nih kepada kalian mengenai Clash of Vikings. Informasi yang akan saya beri adalah perbedaan Clash of Vikings dengan Game yang serupa dengannya. Langsung aja deh..


1. Tampilan
Yap, Clash of Vikings memiliki tampilan yang tentunya berbeda dengan yang lain. Baik itu dari tampilan sekitar wilayah town, tampilian icon bar, setting dan lainnya yang tentunya memberikan kenyamanan untuk kalian memainkan game yang satu ini.

2. Raid
Berikutnya, Clash of Vikings mempunyai Mode yang berbeda dengan yang lain. Mode tersebut ialah Raid. Raid merupakan sebuah pertempuran melawan Boss yang kuat dan menghancurkan Town Hallnya secara keseluruhan untuk memperoleh barang yang bagus, yaitu Jade yang tentunya berguna untuk membuat atau mengupgrade sesuatu.

3. Union War
War pada Clash of Vikings berbeda dengan yang lain. Kalau yang lain hanya bisa memiliki 1 lawan, kalau Clash of Vikings bisa memiliki hingga 3 lawan. Hebat bukan?  jadi kalian bisa langsung menghadapi lawan sekaligus untuk mencapai kemenangan. Tidak hanya itu, kemenangan sebuah Union War ditentukan dari banyaknya jumlah crown yang dimiliki oleh Union dari mengalahkan salah satu Anggota Union lawan. Loot yang didapatkan pun berbeda antara melawan yang 1 dengan yang lainnya. Tergantung kontribusi kita dalam menyumbangkan Crown kepada Union yang dimilikinya.

4. Bahasa
Yang ini baru spesial. Karena Game ini memiliki Bahasa Indonesia. Tidak seperti yang lain, hanya Bahasa Inggris atau bahasa yang lain tanpa ada Bahasa Indonesia di dafarnya. Jadi kalian tidak perlu pusing untuk mengartikannya apabila belum ahli dalam Bahasa Inggris.

5. Musuh AI
Yang ini mungkin juga sangat membedakan dari yang lainnya. Kita dapat melawan AI atau biasa disebut melawan Computer pada saat kita mencari Loot. Hal itu terlihat ketika jumlah Loot yang dimiliki saat kita akan menjarah sangat banyak. Biasanya >500.000 dengan level Townhall yang mungkin lebih tinggi dari standar yang biasanya. Hal ini menguntungkan sekali karena kalian tidak perlu panik saat Loot kita diambil musuh, karena kita dapat langsung mencarinya.

6. Help / Raid Friends
Sesuai dengan keterangan diatas, kita dapat membantu Teman atau Menyerang Teman kita sendiri. Dalam hal membantu teman, kita dapat memberikan Pasukan kepada dia walau kita tidak dalam satu Union. Kita juga dapat memberikan hadiah kepada teman kita loh, baik itu Diamond atau Hadiah Standard. Selain itu, kita juga bisa menyerang Teman kita. Apabila menang, kita akan memperoleh Diamond dan Loot yang dimilikinya. 

Sekian Informasi yang dapat saya berikan. Semoga dapat memberikan kalian pengetahuan yang lebih tentang Clash of Vikings. Terimakasih..


EmoticonEmoticon

loading...