10 December 2015

E-Learning dengan Zenius.Net

E-Learning dengan Zenius.Net
Hai Kepoers, New Media saat ini sudah banyak sekali. Sekarang Desain New Media sudah masuk ke dunia pendidikan. Salah satu New Media yang ada di dunia pendidikan adalah e-Learning. Sudah banyak situs yang dapat digunakan untuk melakukan e-Learning atau pembelajaran secara Online.

Salah satu e-Learning yang terbaik saat ini adalah zenius. Zenius berisi materi - materi Sekolah Formal seperti Matematika, IPA, IPS dan masih banyak lagi. Zenius ini banyak digunakan sebagai media lain dalam belajar karena video yang disajikan cukup jelas, sehingga mampu diserap dengan mudah oleh penonton.

Bagi kamu yang ingin mencoba Zenius, saya sudah menyiapkan video tutorialnya. Berikut ini, saya akan menyajikan sebuah video yang didalamnya berisi informasi mengenai tutorial dan penjelasan tentang fitur - fitur yang terdapat pada zenius.net. Langsung aja deh lihat videonya..


Semoga dengan tutorial diatas dapat menambah informasi untuk kalian semua dan tentunya tugas untuk saya telah terlaksana. Terimakasih...


EmoticonEmoticon

loading...