29 December 2015

Jobplanet.com - Untuk Karir yang Lebih Baik

Mengetahui Lebih Dekat Tentang Pekerjaan Impianmu
Hai Kepoers, tentu semua orang ingin bekerja bukan? Ya, baik saya ataupun kamu, ingin bekerja agar kita dapat memiliki masa depan yang lebih baik lagi. Tentunya, kalian pasti memiliki perusahaan yang menjadi impian kalian bukan? Begitu juga dengan saya. Perusahaan yang kita inginkan tentunya perusahaan yang bagus dan menjanjikan.
Apakah kalian penasaran dengan Gaji yang diberikan oleh perusahaan? Bagaimana bekerja disana? ataupun pengalaman tentang interview diperusahaan tersebut? Tenang saja, karena Website id.jobplanet.com membantu kalian dalam mencari semua hal tersebut. Berikut yang dapat kalian temukan :
1. Perusahaan
Berisi tentang rating dari berbagai perusahaan yang terdaftar, mulai dari Gaji & Tunjangan hingga Tingkat Kepuasan dapat kalian lihat nilainya, dengan total nilai 1,0 - 5,0.

2. Riview
Berisi tentang review atau ulasan mengenai perusahaan tersebut baik dalam Pro maupun Kontra yang ada. Sehingga dapat menambah bayangan kamu apabila bekerja disana.

3. Gaji
Inilah yang pasti kalian ingin lihat. Disini kalian dapat melihat rata - rata Gaji dari para karyawan yang bekerja disini. Sangat membantu kalian dalam memilih perusahaan untuk bekerja.

4. Interview
Berikut ini sangat menbantu kalian. Berisi mengenai ulasan - ulasan pertanyaan interview, tahapannya dan juga waktu dalam proses penentuan hasil intereview tersebut.

Kalian dapat melihat fasilitas diatas hanya dengan mendaftarnya. Tetapi, tidak semua riview diperlihatkan. Untuk dapat melihat keseluruhan, kalian perlu membuat ulasan seperti diatas.

Sekian dari saya, semoga dapat menambah informasi kalian dan saya sangat berterimakasih kepada jobplanet.com dalam membantu dalam informasi perusahaan.


EmoticonEmoticon

loading...