20 February 2016

Student Site Mobile App

Student Site Mobile App
Hai Kepoers, bagi kalian yang berkuliah pasti memiliki jadwal perkuliahan. Baik itu dengan cara menulisnya didalam buku/binder atau dengan menyimpan foto/screenshoot dari jadwal tersebut. Lalu, bagi kalian yang ingin melihat nilai IP perlu melakukan browsing ke website yang dituju untuk melihatnya.
Tetapi kalian yang berkulian di Universitas Gunadarma tidak usah melakukan hal seperti diatas lagi. Kini, semua hal seperti diatas sudah tersedia dalam sebuah aplikasi mobile. SCO Project kini telah meluncurkan sebuah aplikasi yang dapat mempermudah kalian sebagai mahasiswa Universitas Gunadarma.
Pada aplikasi ini, kalian dapat melihat jadwal pelajaran, jadwal ujian, jadwal dosen, dan nilai IP. Aplikasi ini pun akan menyimpan semua jadwal kedalam smartphone kamu secara otomatis. Jadi, kalian tidak perlu lagi tuh yang namanya melakukan foto/screenshoot. Karena sudah tersimpan otomatis, kamu dapat melihat jadwal tanpa perlu terhubung ke internet alias offline.

Student Site Mobile App
Login dengan akun Studentsite

Student Site Mobile App
Tampilan Jadwal Kuliah

Gimana menurut kalian? Keren bukan? Yuk, langsung saja didownload dibawah ini.


Oh ya, Aplikasi ini baru tersedia untuk smartphone dengan OS. Android. Jadi, untuk OS yang lain ditunggu saja Update dari SCO Project.
Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi http://scoproject.com/ 

Sekian dari saya, semoga dapat menambah informasi kalian. Terimakasih..


EmoticonEmoticon

loading...