23 April 2016

Makalah Pengaruh Perkembangan Web Terhadap Bisnis

Hai kepoers, terimakasih telah mengunjungi blog saya lagi.. kali ini saya ingin memberikan sebuah referensi tugas yang sudah saya buat. Tugas yang telah saya buat ini, saya susun dalam model makalah.

Kalian pasti sudah tahu tentang Website kan? ya, Blog ini juga merupakan salah satu contoh dari Website. Banyak kelebihan yang didapat dari halaman Website ini terlebih untuk diri saya sendiri.

Kalau untuk diri saya sendiri saja memiliki keuntungan, apalagi untuk pihak lain? terlebih untuk pelaku bisnis. Kali ini saya mencoba untuk menyusun makalah yang berisi Pengaruh Perkembangan Web Terhadap Bisnis. Kiranya makalah ini dapat membantu teman - teman yang ingin membuat Web untuk bisnis ataupun hanya sekedar belajar.

Kiranya sekian dari saya, semoga dapat bermanfaat untuk teman - teman sekalian..


EmoticonEmoticon

loading...