07 July 2016

eBook PHP dengan Konsep OOP

Hai Kepoers, sudah lama ini saya tidak posting blog lagi.. Tapi kali ini saya akan berbagi eBook yang berisi tentang materi PHP dengan konsep OOP.

Sebenarnya eBook ini adalah rangkuman dari materi yang dibuat oleh Bang Andre Pratama. Beliau merupakan tutor yang memberikan tutorial berisi PHP dengan konsep OOP yang menurut saya cukup lengkap. Saya hanya memindahkan semua tulisan beliau ke file dengan format .pdf ini...
Besar harapan eBook rangkuman yang sebenarnya di tulis oleh Bang Andre Pratama ini dapat membantu kalian untuk belajar secara offline. Apabila anda ingin melihatnya secara online dan ingin bertanya secara lengkap kepada pakarnya, anda dapat klik Duniailkom.
Di dalam situs Duniailkom, kalian dapat belajar berbagai bahasa pemrograman yang lainnya dan kalian juga dapat membeli eBook yang sangat bermanfaat .

Sekian dari saya. Besar harapan eBook rangkuman ini dapat bermanfaat bagi kalian semua. Tidak ada niat mendapat keuntungan materi dari saya terhadap eBook rangkuman ini. Hanya sekedar membantu dalam belajar offline. Terimakasih..

2 komentar

Mantap.. Terima kasih telah berkunjung :D


EmoticonEmoticon

loading...