18 February 2017

Contoh Curriculum Vitae (CV) Yang Menarik

Tags

Contoh Curriculum Vitae (CV) Yang Menarik
Hai kepoers, sebelumnya saya telah membagikan contoh CV yang saya buat dengan desain yang cukup menarik.


Akan tetapi menurut saya sudah agak jadul alias ketinggalan zaman. Sehingga saya memutuskan untuk membuat ulang Curriculum Vitae (CV) dengan tampilan yang berbeda. CV yang saya buat sekarang menampilkan beberapa informasi yang To The Point. Informasi yang menurut saya HRD butuhkan. Seperti data diri, riwayat pendidikan, pengalaman kerja, pengalaman mengikuti relawan, seminar dan keahlian yang dimiliki. Semuanya saya rangkum dalam satu halaman dengan tampilan yang tidak biasa. Tampilan dari CV yang saya buat adalah sebagai berikut:
Contoh Curriculum Vitae (CV) Yang Menarik
Bagaimana menurut kalian? Cukup menarik bukan? Kalian ingin memiliki CV yang sama seperti saya? Tenang saja. Saya akan membagikan CV yang saya buat kepada kalian. File CV yang akan saya bagikan ini memiliki format file Adobe Photoshop. So, kalian dapat ubah sesuai dengan data diri yang kalian miliki. Susunan atribut dari CV yang saya buat sudah dirapihkan juga loh. Jadi kalian tidak bingung untuk mengubahnya.

Langsung saja ya.. Kalian dapat download dengan klik tombol di bawah ini.


Sekian dulu dari saya.. Semoga kalian dapat memiliki CV dengan tampilan yang berbeda dari sebelumnya. Terima kasih..


EmoticonEmoticon

loading...