02 September 2015

Cara Mendapat Diamond di LINE Clash of Vikings Tanpa Software Tambahan

Cara Mendapat Diamond di LINE Clash of Vikings Tanpa Software Tambahan

Hai Kepoers.. Kali ini saya akan memberikan tips untuk mendapatkan diamond di LINE Clash of Vikings tanpa Software Tambahan alias murni dari Game ini sendiri. Langsung aja deh saya beri tahu...
Bagi kalian yang ingin tau cara mendapatkan Jade, bisa klik Disini!
1. Log in
Yap, yang pertama dan paling mudah, kamu cukup login ke game Clash of Vikings. Nantinya, kamu akan mendapatkan Daily Login. Lalu, kamu memilih 3 item dari 9 item misterius yang berisi hadiah. Apabila kamu beruntung kamu memiliki kesempatan mendapatkan Diamond yang berjumlah 1 hingga 500. Adalagi nih.. Nanti, jika kamu Log in berturut-turut, ada akumulasi loh. Misalkan 5 hari berturut-turut mendapatkan 10 Diamond, Lalu 10 hari hingga 30 Hari yang nantinya kamu bisa mendapatkan 50 Diamond.

2. Undang Teman
Ya, semua Game dari Line memang memiliki fitur seperti ini. Kamu cukup mengirim Undangan keteman kamu maka kamu akan mendapatkan 1 Diamond setiap Undangan yang kamu kirim.

3. Friend Raid
Pada permainan Clash of Vikings, kamu dapat menyerang teman kamu sendiri. Dengan mengalahkan temanmu, maka kamu memiliki kesempatan mendapatkan Diamond. Apabila kamu berhasil mengalahkan Temanmu yang memiliki level lebih tinggi dari kamu, maka kamu akan mendapatkan Diamond lebih banyak. 

4. Gabung Union
Bergabunglah dengan Union atau buatlah Union mu sendiri lalu, isilah perbanyaklah jumlah Crown Unionmu. Karena, terdapat ranking Union loh. Semakin tinggi Crown Unionmu, semakin tinggi kesempatanmu meraih Ranking yang lebih baik dan Semakin banyak juga jumlah Diamond yang akan kamu peroleh. Diamond akan diberikan keseluruh anggota Union.

5. Level Up
Tingkatkanlah Level ID Clash of Vikings kamu. Karena, setiap kamu berganti level ke yang lebih tinggi, maka kamu akan mendapatkan Diamond yang lebih banyak.

6. Selesaikan Achievements
Selesaikanlah setiap Achievements yang kamu miliki. Selain mendapatkan XP, kamu akan mendapatkan Diamond dengan jumlah yang bervariasi.

7. Menyingkirkan Batu dan Pohon
Cara lain yang dapat kamu lakukan adalah menyingkirkan batu dan pohon yang berada disekitar Base-mu. Maka, kamu akan mendapatkan XP dan juga Diamond.

8. Event
Terkadang, Line: Clash of Vikings mengadakan Event yang bervariasi dengan hadiah yang bervariasi juga. Kamu memiliki kesempatan mendapatkan Diamond dengan menyelesaikan misi pada Event yang digelar.

Demikian yang dapat saya bagikan. Semoga kamu dapat mengumpulkan Diamond dengan jumlah banyak tanpa harus mengeluarkan Uang untuk membelinya atau mengunakan Aplikasi yang lain. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon

loading...