04 June 2015

LINE Clash of Vikings

Tags


LINE Clash of Vikings

Hai, para Kepoers.. Ketemu lagi nih.. kali ini gw akan memberi tahu game terbaru dari sebuah aplikasi messenger ternama, yaitu LINE. Banyak sekali game yang sudah di keluarkan oleh Line. Salah satu yang terbaru, yaitu LINE Clash of Vikings !


Baca juga : Tips & Trick Bermain COV
Game yang dipublisher oleh Kreon Mobile ini tentunya akan menghadirkan konten-konten yang lebih menarik dari para pesaingnya.

LINE Clash of Vikings

Pada Game ini, mengajak para pemainnya untuk membangun Kota kita sendiri dengan pertahanan yang kuat dan solid agar kota yang kita miliki tidak dijarah oleh penjajah yang menyerang.

LINE Clash of Vikings

Selain itu, tentunya para pemain dapat menyerang kota lain untuk dijarah Gold dan Meat yang dimiliki oleh Musuh. Melalui pernyerangan secara real-time, pemain dapat menyerang dengan menggunakan pasukan yang dimiliki dan juga bantuan dari union yang dimiliki pemain. Serta yang lebih menariknya, LINE Clash Of Vikings memiliki Raid Battle. Yakni menyerang Raid Boss untuk mendapatkan loot yang berharga, yaitu Jade. Tentunya tidak mudah untuk mengalahkannya. Perlu kerjasama antara Player lain untuk mengalahkan Raid Boss tersebut.
Bagaimana kawan? Menarik bukan? Bisa langsung didownload secara gratis di Google Play Store melaluil HP kalian..
Google Play Store : LINE Clash of Vikings


EmoticonEmoticon

loading...