26 July 2015

Tips Leveling Dragon Nest Level 1 - 80

Tips Leveling Dragon Nest Level 1 - 80
Hai Kepoers.. Udah lama tak jumpa. Kali ini saya kan memberikan informasi mengenai salah satu Game Online nih, yaitu Dragon Nest. Game Online yang di publisher oleh Gemscool bertipe MMORPG dengan efek yang keren abis (kalau high spek ya.. hhe). Bagi kalian yang baru bermain dan bingung cara levelingnya, saya akan memberitahu tipsnya..

1. Level 1 -9
Pada jangka level ini, saya menyarankan untuk leveling melalui Quest yang tersedia karena xp yang didapat lumayan cepat untuk mencapai level 9.

2. Level 9 - 16
Pada jangka level ini, saya menyarankan untuk leveling di dugeon "Sigh Canyon". Apabila leveling Sendiri, disarankan memilih tingkat kesulitan Hard, tetapi apabila dengan party dapat memilih tingkat kesulitan Master.

3. Level 16 - 24
Pada jangka level ini, Dugeon yang paling tepat untuk leveling adalah "Dark Tower Magical Institute" atau biasa dikenal dengan "DTMI" karena jarak dugeon yang pendek dan hanya perlu membunuh monster tertentu, membuat dugeon ini cocok digunakan untuk Leveling. Tingkat kesulitan Hard untuk sendiri dan Master untuk party, tetapi apabila Equip kalian baik, lebih baik Master Solo.

4. Level 24 - 32
Pada jangka level ini, saya sarankan untuk  leveling di dugeon "Flooded Downstream Ruins" atau biasa dikenal dengan "FDR" jarak lumayan panjang, tetapi monster yang ada dapat dibilang sedikit. Sehingga kalian akan lebih sering berjalan didugeon ini. Tingkat kesulitan Hard untuk Solo dan Master untuk Party. Apabila Equip udah OK dapat Master Solo

5. Level 32 - 40
Pada jangka level ini, terdapat 2 Dugeon yang digemari oleh Player untuk leveling. Apabila kalian ingin Solo dapat leveling di dugeon "Forsaken Islet Core" dengan tingkat kesulitan Hard atau Master sesuai Equip kalian. Dan yang ke 2 adalah "Gate of Death City" Apabila kalian ingin Solo dapat memilih tingkat kesulitan Hard dan apabila bersama party dapat memilih tingkat kesulitan Master. Sebenarnya untuk XP lebih banyak "GDC" dibanding "FIC" akan tetapi lebih cepat leveling di "FIC" dibanding dengan "GDC". Kalian mau leveling dimana?

6. Level 40 - 50
Pada jangka level ini, Dugeon yang paling tepat sekali untuk leveling adalah "Riverwort Ruins" atau biasa dikenal dengan "RR" karena jarak yang paling dekat dibanding dugeon yang sesuai level dan Monster terakhir yang paling mudah di bunuh. Tingkat kesulitan Hard untuk solo dan Master untuk party. Apabila Equip mencukupi dapat Master Solo.

7. Level 50 - 60
Pada jangka level ini, terdapat 2 Dugeon yang cocok untuk leveling. Untuk tingkat kesulitan Hard lebih baik memilih dugeon "Meteor Crash Site Boundaries" atau biasa dikenal dengan "MCSB" karena jarak yang pendek hanya perlu lurus dan menghabisi Monster lalu bertemu dengan Monster terakhir. Tetapi kurang direkomendasi untuk Master Solo karena Demage Monster Utama yang Sakit dan Darah yang tebal malah akan membuat kalian repot dan terasa akan lama untuk leveling. Tetapi apabila bersama party tentunya akan berbeda.
Untuk leveling dengan tingkat kesulitan Master Solo, saya rekomendasikan untuk leveling di "Mutant's Habitat" atau biasa dikenal dengan "MH". Memang lumayan darahnya. Tetapi dugeon ini yang paling mudah untuk Master Solo dibanding dengan yang lainnya. Tetapi itu semua tergantu kalian..

8. Level 60 - 70
Pada jangka level ini, Saya sangat merekomendasikan untuk leveling di Dugeon "Golden Meadow" atau biasa dikenal dengan "GM" karena jarak yang cepat. Tingkat kesulitan yang direkomendasikan adalah Hard untuk Solo. Apabila kalian ingin Master solo, sebaiknya jangan. Karena Demage dan Darah pada Monster sangat berbeda dengan tingkat kesulitan Hard. Apabila kalian Party, dapat memilih tingkat kesulitan Master.

9. Level 70 -75
Pada jangka level ini, Saya merekomendasikan untuk leveling di Dugeon "Abyss of Heat". Tingkat kesulitan yang direkomendasikan adalah Hard untuk Solo dan apabila Equip kalian udah OK dapat mencoba Master. Demage pada tingkat kesulitan Master tidak jauh berbeda dengan Hard.

10. Level 75 - 80
Pada jangka level ini, Kalian dapat memilih Dugeon "Wailing Wall" dengan tingkat kesulitan Hard untuk Solo dan Master untuk Party. Tetapi apabila Equip kalian mencukupi dapat memilih tingkat kesulitan Master Solo. Akan tetapi, Saya kurang suka dengan dugeon ini karena monster yang lebih banyak dibanding dengan "Abyss of Heat". Jadi saya lebih memilih untuk leveling di "Abyss of Heat sampai level 80. Tetapi itu semua tergantung kalian.. 


Selain leveling pada Dugeon yang direkomendasikan diatas, kalian juga dapat leveling di "Wonderfull Theme Park". Dugeon yang menghasilkan XP antara lain, yaitu..
1. Level 10 -31 (Sparta Goblin)

2. Level 32 - 49 (Hessain Goblin & Orc Kim's Strike)

3. Level 60 - 69 (Sparta Goblin : Return of the Empire)

XP yang didapat pada dugeon diatas terbiang sangat lumayan loh. Akan tetapi kalian hanya dapat menikmatinya 7 kali dalam seminggu. Jadi, gunakan sebaik mungkin ya..

Sekian Tips Leveling Dragon Nest Level 1 - 80, semoga membantu dan semoga betah bermain Game Online Dragon Nest Indonesia.. Terimakasih..


EmoticonEmoticon

loading...