27 August 2015

Blackberry Priv

Hai Kepoerss.. Isu yang sering beredar bahwa Blackberry akan menggunakan OS Android ternyata benar. Blackberry akhirnya menyerah menggunakan OS Blackberry dalam Smartphone buatannya. Padahal Blackberry telah mengeluarkan OS terbarunya, yakni Blackberry OS 10. Namun apadaya, persaingan Smartphone kali ini memaksakannya untuk menggunakan OS yang dimiliki oleh Google, yaitu Android.

Blackberry Priv yang akan dikeluarkan ini merupakan Smartphone kelas atas, karena spesifikasi yang dimiliki oleh perangkat ini terbilang WOW. Dengan layar 5,1 Inchi beresolusi QHD 2560 x 1440 Piksel dengan tampilan Super AMOLED. Perangkat ini juga memiliki anti gores Gorilla Glass 4 yang akan melindungi Layar dari Goresan. Dibekali dengan Android 5.0 Lollipop, Perangkat ini memiliki Camera utama 16 Megapiksel dilengkapi dengan Sony IMX240, Autofocus dan OIS. Kamera depannya 5 Megapiksel, Cukup untuk berselfie ria.

Selain beberapa komponen diatas, Blackberry Priv juga akan memiliki Fitur-fitur yang tentunya lengkap. Diantaranya, LTE, Bluetooth, HSDPA, WiFi, Layanan Blackberry dan masih banyak lagi. Harga Blackberry Venice ini belum diketahui, menurut kabar Blackberry ini akan keluar bulan November mendatang. Namun, dengan spesifikasi diatas, tentu Blackberry Priv tidak mungkin keluar dengan harga yang murah. 

So, apakah kamu berminat memilikinya?


EmoticonEmoticon

loading...