19 September 2015

Hero yang Mainstream digunakan di Lost Saga

Hero yang Mainstream digunakan di Lost Saga
Lost Saga merupakan salah satu Game Online dari Publisher Game ternama, yaitu Gemscool. Game yang satu ini sudah banyak dimainkan oleh Gamers di Indonesia. Yang unik dari Game ini, kita memainkan Hero yang jumlahnya banyak sekali yang bersumber dari Legenda, Job, atau Tokoh yang terkenal dari setiap Negara. Hero yang ada pun dibagi dalam 3 kelas, diantaranya Normal, Premium dan Rare yang tentunya memiliki perbedaan. Dari banyaknya Hero, tentu tidak mungkin semua Gamers akan memainkan seluruhnya, akan tetapi hanya sebagian. Kali ini saya akan coba berbagi informasi dari pengalaman saya, Hero apa yang paling sering digunakan oleh para Gamers. Cek aja nih..
Baca juga : Daftar Hero Lost Saga INA yang Telah di Evolution
1. Hong Gil Dong (Ultimate Evolution)
Ya, Yang paling sering digunakan oleh Gamers adalah Hong Gil Dong atau biasa disebut HGD. Namun hero yang satu ini akan lebih keren apabila di Evolution hingga Ultimate. Karena ada Serangan tambahan yang yang membuat Hero ini semakin digemari oleh Gamers.
2. Nang In
Berikutnya adalah Nang In, Hero Normal yang satu ini sangat mudah digunakan. Skill yang menyakitkan dan Combo Pukulan yang dapat dilakukan walau musuh sedang tertidur dan pukulan udara yang membuat musuh langsung terjatuh inilah yang membuat hero yang satu ini sering digunakan oleh Gamers.
3. Robin Hood (Ultimate Evolution)
Hero Normal yang satu ini, baru saja di Evolution. Dan Robin Hood yang dahulunya tidak ada gunanya, namun sekarang semakin menjamur orang yang menggunakan Robin Hood dengan Ultimate Evolution karena serangan yang semakin enak dan mudah untuk digunakan.
4. Tarantula
Hero yang satu ini merupakan Hero Premium. Ya, mungkin kalian akan bingung karena tidak ada tertera pada pembelian Hero. Mungkin dikarenakan serangannya yang sangat mudah tetapi mematikan. Jadi, apabila kalian ingin memilikinya, harus menunggu Notice dari GM kapan penjualannya. Oleh karena itu, walaupun sulit untuk didapat akan tetapi sekalinya Open Sale, banyak yang membeli.
5. Death Knight (Ultimate Evolution)
Selanjutnya adalah Death Knight. Hero yang satu ini, dahulu biasa digunakan untuk Defender. Namun, setelah di Evolution, banyak Gamers yang mengubah menjadi Type Attacker karena tebasannya yang special. Ada aura tambahan saat tebasan yang dapat digunakan untuk menjatuhkan musuh dengan mudah dan dapat pula menyerang dari jarak yang cukup jauh.
6. Viking
Hero yang berikut ini, sering digunakan untuk pemukul yang jitu. Kampaknya yang kecil namun agak besar, membuatnya mudah untuk memukul musuh yang sedang terikat atau terjebak. Jadi, banyak orang yang sering menggunakannya.
Sekian informasi yang dapat saya sampaikan. Memang masih banyak hero yang ada, akan tetapi hero tersebut biasanya hanya untuk memasang EQ yang bagus. Namun, apabila menurut kalian masih ada hero yang terlalu Mainstream bisa memberikan komentar. Terimakasih.


EmoticonEmoticon

loading...