10 October 2015

Tips & Trik Bermain Clash of Vikings

Hai semua, kali ini saya akan memberikan Tips & Trik Bermain Clash of Vikings sesuai dengan pengalaman saya bermain COV. Langsung saja deh apa saja Tips & Trik yang saya akan beritahu..
1. Utamakan Pertahanan daripada Townhall
Ya, mungkin semua Game Strategi baik Clash of Vikings atau yang lainnya tentu akan mengutamakan Pertahanan dibandingkan dengan Townhallnya. Kenapa? karena agar Base yang kamu miliki sesuai dengan level Townhall mu. Intinya, biar tidak dikatakan Prematur alias belum sesuai Townhall sudah dipaksakan.

2. Pakai Diamond Dengan Bijaksana
Diamond atau sejenis barang untuk transaksi dengan menggunakan uang asli yang biasanya berguna untuk membeli loot atau barrier ini pasti akan dimiliki oleh para pemainnya, tentunya dengan jumlah yang terbatas apabila mendapatkannya secara geratis. Maka, pakailah secara bijaksana. Lebih baik kalian menggunakannya untuk menambah builder agar builder kalian menjadi 5 buah. Tetapi, untuk menjadi 5 builder tidak begitu sulit kok. Kalian cukup bersabar saja dan nantikan event mingguan atau yang kadang datang untuk mendapatkan diamond dalam jumlah yang lumayan agar dapat tambahan untuk membeli builder
3. Buatlah Base Pertahananmu Sebaik Mungkin
Pertahanan yang kuat tentu akan menjaga Desa mu dari para penjarah yang hendak menghancurkannya. Maka dari itu, kamu perlu membuat rancangan Base mu dengan sebaik mungkin agar tidak mudah terjarah oleh orang lain.

4. Kombinasikan Troop untuk Mencari Loot / Union War
Berikutnya adalah Mengkombinasikan berbagai Troop yang sudah dapat kamu buat dengan sebaik mungkin sesuai kemampuan yang mereka miliki. Jangan lupa untuk menggunakan Speel saat menyerang agar Troop yang kamu miliki dapat menyerang lebih maksimal.

Demikian Tips & Trik Bermain Clash of Vikings. Semoga dapat membantu kalian dalam bermain Game yang satu ini! Semoga menyenangkan...


EmoticonEmoticon

loading...