29 December 2015

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi 2

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi 2
Ketemu lagi nih kepoers... Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Smartphone Xiaomi Redmi 2. Yang akan saya bagikan kepada kalian adalah Kelebihan dan Kekurangannya. Ini semua merupakan versi saya dan pengalaman pribadi saya sendiri dalam menggunakan Smartphone ini. Langsung aja deh cek dibawah ini...
Kelebihan :
- Harga terjangkau (Jika dibandingkan dengan smartphone yang lain yang memiliki spesifikasi yang sama)
- Kamera Memuaskan (Kamera belakang 8MP dengan berbagai sensor yg dimilikinya dapat menampilkan gambar yang jernih dengan waktu tangkap yang cukup cepat, Kamera depan 2MP cukup untuk ber-selfie ria)
- Layar lebar dan Body enak dipegang
- Tampilan UI yang menarik (Hal ini merupakan daya tarik saya karena tampilannya menarik dengan pilihan tema yang banyak sehigga tidak membuat cepat bosan)
- ROM dan RAM yang memadai (ROM Xiaomi Redmi 2 sebenarnya hanya tersisa 5,3GB cukup untuk menyimpan beberapa aplikasi favorit dan RAM 1GB lumayan ampuh untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan)
- Sound yang Baik (Sound/Suara yang dimiliki Xiaomi memiliki kualitas yang baik sehingga untuk mendengarkan musik atau telfon terasa jelas)

Kekurangan :
- Sering terjadi Bug (Produk Xiaomi termasuk Redmi 2 sering terjadi bug, seperti List alfabet pada library musik hilang, hp cepat panas, dll. Sehingga kalian harus selalu update MIUI agar bug teratasi)
- LED Tombol utama tidak ada (Tombol Home, back atau list yang biadanya memiliki Lampu latar, tidak dimiliki oleh Xiaomi, sehingga dalam keadaan gelap agak susah untuk memilihnya)
- Aplikasi hanya dapat disimpan dalam ROM (Memory ROM yang lumayan tersebut dapat penuh tanpa kita sadari ketika aplikasiyang kita install banyak, karena aplikasi tersebut tidak dapat dipindahkan ke Memory External)
- Hang/Lag (Apabila kita membuka aplikasi besar secara bersamaan, tentu masalah ini akan terjadi. Tidak hanya di Xiaomi, tetapi Smartphone yang lain)

Demikian Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi 2. Semoga dapat menambah informasi kalian. Terimakasih..


EmoticonEmoticon

loading...