18 February 2016

Cara Keluar Dari Group Facebook Terbaru 2016

Hai Kepoers, lama tidak berjumpa. Kalian pasti tahu Facebook bukan? Salah satu Media Sosial (MedSos) yang paling populer di dunia. Penggunanya sudah lebih dari 1 miliar loh! Tapi kali ini saya tidak akan membahas tentang Facebook secara menyeluruh.
Apakah kalian mempunyai Group di Facebook? 1 atau 2 atau lebih dari 2? Merasa terganggu dan ingin keluar dari Gruop? Tetapi tidak tahu caranya? Tenang saja, saya akan memberitahukannya kepada kalian.

Pertama-tama, kalian masuk kedalam Group yang kalian miliki.


Jika sudah, maka kalian akan melihat tampilan seperti diatas. Berikutnya, arahkan mouse kalian ke pilihan bergabung(1) maka dengan otomatis akan tersedia dua pilihan. Lalu kalian memilih Keluar dari Gruop(2).


Setelah kalian telah mengkliknya, akan ada lagi pilihan seperti diatas. Jika kalian tidak ingin dimasukkan kembali kedalam grup tersebut, kalian dapat memilih pilihan Cegah terlebih dahulu(3) sebenarnya kalau kalian tidak memilihnya juga tidak apa-apa. Setelah itu, kalian klik Keluar dari Gruop(4). Maka dengan otomatis, kalian akan keluar dari Grup tersebut.

Mungkin untuk bahasa yang lain dapat disesuaikan saja artinya. Sekian dari saya, semoga dapat membantu kalian semua. Terimakasih..


EmoticonEmoticon

loading...