19 October 2016

Laporan Akhir Lab TI (SI) Universitas Gunadarma

Laporan Akhir Lab TI (SI) Universitas Gunadarma

Hai kepoers, ketemu lagi nih.. Kali ini saya akan berbagi lembaran tugas kepada kalian semua. Bagi kalian yang sudah menempuh semester 5 di Univ. Gunadarma, maka kalian akan merasakan Laboratorium Teknik Informatika dengan mata praktikum Sistem Informasi (SI). Praktikum tersebut terdiri dari 4 pertemuan. Jadi ada 4 Laporan Akhir yang akan kalian buat. 

Pertemuan 1, kalian akan belajar Use Case Diagram. Kalian akan membuat sebuah sistem dengan menggunakan model Use Case diagram.

Pertemuan 2, kalian akan belajar Activity Diagram. Penjabaran lebih detail dari Use Case Diagram. Kalian akan membuat sebuah sistem dengan menggunakan model Activity Diagram.

Pertemuan 3, kalian akan belajar Sequence Diagram. Diagram dengan keterangan waktu. Kalian akan membuat sebuah sistem dengan menggunakan model Sequence Diagram.

Pertemuan 4, kalian akan belajar Class Diagram. Terdapat Attribute dan Operation pada Class Diagram yang nanti akan kita pelajari. Kalian juga akan membuat sebuah sistem dengan menggunakan model Class Diagram.

Untuk mempermudah, saya sudah mengerjakannya. Mungkin dapat bermanfaat untuk kalian semua..






EmoticonEmoticon

loading...