19 December 2016

Ini Dia, Awaken Normal Hero Seven Knight yang Beda Banget!

Ini Dia, Awaken Normal Hero Seven Knight yang Beda Banget!
Hai Kepoers, apakah kalian bermain Seven Knights? itu loh game dari Netmarble yang di publish oleh beberapa publisher di beberapa negara. Yang saya tahu sih ada Seven Knight Korea dan Seven Knight Global Asia.

Kali ini saya akan membahas tentang Awaken Skill untuk hero Normal. Memang, Awakend Hero untuk Server GA masih sedikit, akan tetapi untuk Server Korea sudah cukup banyak. Jadi, mungkin bisa jadi bahan pertimbangan untuk memilih hero dibawah ini kedepannya untuk dipersiapkan menjadi Hero Awaken!

Yang saya bahas adalah tampilan dari Hero nya itu sendiri. Dari gayanya, bentuknya, ataupun skillnya juga.

Untuk mempersingkat, cek dibawah ini ya..

1. Yu Shin
Menurut saya, Awaken Yu Shin menjadi sangat berbeda jika dibandingkan dengan Yu Shin sebelum Awaken. Kenapa? dari tampilan gayanya saja, sudah lebih keren. Awaken Yu Shin seperti memiliki kekuatan kegelapan yang sangat tinggi. Skill yang ditampilkan pun berbeda. Lebih keren saat dilihat. So, Yu Shin sangat cocok jadi daftar Hero yang Ready untuk di Awaken.

2. Nia and Bolt
Selanjutnya, ada Hero Nia. Apakah kamu tahu Nia? ituloh yang anak Kecil dengan Robot berbadan besarnya itu. Setelah di Awaken, tampilannya sangat berbeda. Nia sudah bukan anak kecil lagi dan robot Bolt menjadi lebih tinggi dengan bentuk tubuh proposional. hehe.. Skill yang dimiliki pun memiliki tampilan yang berbeda. So, Nia and Bolt juga bisa menjadi daftar Hero yang siap untuk di Awaken.

3. Chancellor
Berikutnya adalah Chancellor. Hero ini sebelum di Awaken memiliki postur badan yang gak baget deh pokoknya. Wajahnya pun ditutup dengan besi baja. Jadi gak kelihatan deh. Tapi, setelah di Awaken, tampilannya menjadi beda banget. Saya saja sampai gak tahu kalau ternyata Chancellor Awaken seperti itu. Skill yang ditampilkan pun berbeda. Lebih keren untuk dilihat. Jadi, kamu juga harus menambahkan Chancellor di daftar kamu ya!

4. Knox
Yang terakhir adalah Knox. Yap, hero ini merupakan bagian dari Monster di dugeon Lava gitu deh. Sebelum di Awaken, tampilannya gak banget. Sama sekali tidak seperti manusia. Tampilannya seperti monster yang gak banget. Tapi, setelah Awaken, tampilannya berbeda. Wajahnya terlihat tampan sekali dengan cara memegang senjata yang lebih keren. Gak mirip dengan monster deh pokoknya. Jadi, Knox juga harus ada di daftar kalian!

So, segitu saja Awaken Hero yang memiliki tampilan berbeda jika dibandingkan dengan Hero sebelum Awaken.
Itu hanya pendapat saya saja, Jika menurut kalian ada yang lebih berbeda, bisa ditambahkan didalam kolom komentar ya. Terimakasih..


EmoticonEmoticon

loading...