13 June 2017

Laporan Akhir Lab TI (AP2) Universitas Gunadarma

Laporan Akhir Lab TI (AP2) Universitas Gunadarma
Bagi kalian yang kuliah di Universitas Gunadarma, lalu kalian memilih Jurusan Teknik Informatika, maka kalian tentu akan mengikuti mata kuliah Praktikum Lab. Teknik Informatika atau biasa disebut LAB TI. LAB TI yang pertama ini adalah Algoritma Pemrograman 2 atau biasa disingkat AP2. Nah, Berhubung saya sudah melewatinya pada Semester 2 dan telah mengerjakan LA atau Laporan Akhirnya, lalu, softcopy filenya masih ada, maka saya dengan berbaik hati akan memberikan LA Lab TI saya kepada kalian. LA yang saya bagi ini sebenernya lengkap, sesuai saya masuk ke LABnya. Akan tetapi, berhubung minggu ke 5 saya tidak hadir, maka LA LAB TI ke 5 saya tidak ada, diganti dengan LA Pengulangan. Oh ya, Semoga saja materi Lab TInya belum diubah, sehingga kalian dapat edit-edit dikit deh.
Bagi kalian yang ingin melihat LA LAB TI tingkat 2, bisa klik Disini!
Kalian dapat mendownload File LA-nya dilink berikut : 


Sekian dari saya,  semoga dapat membantu kalian. Gunakan dengan bijak ya kawan..


EmoticonEmoticon

loading...